Pages

Sabtu, 16 Juli 2011

mengambil kembali akun facebook yang kena hack

sekarang ini banyak sekali masalah hack akun, sebenarnya hal ini terjadi karena kelalaian pengguna itu sendiri. sebenarnya facebook sendiri ada memberikan form sendiri untuk mengambil kembali akun tersebut.
A. https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery atau
B. http://www.facebook.com/hacked/
baik  form A ataupun B digunakan apabila anda merasa bahwa akun anda kena hack, akan tetapi email yang digunakan untuk login facebook masih berfungsi dan masih bisa menerima serta mengirim pesan.kemudian akan tampil seperti ini

setelah klik akun saya dibobol akan tampil seperti ini

ikuti petunjuk petunjuk dan langkah yang ada, untuk akun yang emailnya tidak bisa digunakan lagi karena telah dicak juga saya masih mencari cara nya.
hanya ini yang dapat saya share disini karena untuk hal yang lainnya belum pernah saya coba, dan masih dalam tahap belajar.hati hatilah dengan akun facebook anda, pastikan informasi yang berhubungan dengan login anda hanya diketahui oleh anda sendiri,
semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. wah lumayan nih infonya.
    kebetulan akun saya g bs dibuka gan, lngsng ke TKP

    BalasHapus